Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Foto dengan Pria Bule

maia estianty kampanye kesehatan gigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kisah perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali menjadi perbincangan. Tak ada angin tak ada hujan, Dhani tiba-tiba membuka kisah perceraiannya dengan Maia 10 tahun lalu. Banyak yang bilang musisi ini sengaja mengungkapkan hal tersebut demi mencari sensasi.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Tetapi, Dhani membantahnya. Menurut Dhani, ia terpaksa turun gunung karena banyak anggapan yang salah tentang perceraiannya dengan Maia. Dhani bercerita soal awal dia menjatuhkan talak terhadap Maia hingga akhirnya menikah dengan Mulan Jameela.

Berbagai komentar Dhani, ternyata tidak digubris Maia. Pentolan Duo Maia ini justru asyik menikmati perjalanan bisnisnya ke Paris, Perancis. Maia rajin memposting kegiatannya selama berada di Kota Mode dunia itu. Mulai dari kamar mewah di penginapannya, makan di restoran setempat, dan juga berpose dengan sejumlah pria asing. 

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Di beberapa foto, Maia menjelaskan sedang berdiskusi dan negosiasi soal bisnis. Foto-foto Maia dengan pria asing menjadi sorotan netizen. Netizen mendukung Maia kembali mendapat jodoh. 

"Cie cie bundaa sm orang paris??pacar bunda yg mana nih bun heheee pict yg kerreen bunda catiek," tulis salah satu netizen. "Pacar Bunda yg mana bun bingung ganteng2 bingit," ungkap yang kainnya. "Semoga Bunda dpt bule gnteng yg baik hati,syng sm Bunda n ke 3 jagoanx amin.," ujar netizen lainnya. "Sukses terus untuk bunda maia.," kata yang lainnya memberikan dukungan bagi Maia.

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua

What a nite. @michaelcostefr @nico4music @diyen168 and Fabian #bizqueens #emk #hermes #maiaestianty

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada Jan 6, 2016 pada 4:00 PST


Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016