Mahar Fantastis Janda Farhat Abbas Dinikahi Pengacara

Regina
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Janda Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, telah menikah siri dengan pengacara bernama Krisna Murti. Pasangan ini menikah pada 26 Desember 2015 lalu. Saat menikah, Krisna menyerahkan mahar yang nilainya fantastis.

Dituding Rebut Suami Orang, Ini Jawaban Regina

Mahar pernikahan mereka berjumlah miliaran rupiah. Itu tidak dibantah oleh Regina. Krisna pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Wajarlah kalau sebagai pengacara saya kasih segitu," katanya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016. 

Krisna menolak membeberkan barang-barang yang dijadikan mahar saat menikahi Regina yang jumlahnya miliaran rupiah. Tetapi, Regina berbeda. Dengan antusias, wanita berkulit putih ini membeberkan barang-barang mewah pemberian suami barunya. 

Cerita Pernikahan Mendadak Janda Farhat Abbas

"Kasih seperangkat perhiasan berlian, mobil terbaru. Ada tanah juga. Dia juga sempat nanya, 'kalau gue kasih uang Rp5 miliar cukup enggak? Terserah deh saya bilang," ujar Regina tertawa. 

Pernikahan Regina dan Krisna terkesan buru-buru dan mendadak. Pasangan ini tidak membantahnya. Mereka mengaku baru kenal 10 hari, dan mempersiapkan pernikahan hanya tiga hari.

Janda Farhat Abbas Mengaku Sudah Menikah Lagi

"Mungkin memang sudah jodohnya, jadi enggak masalah," ungkap Regina. (one)

Regina

Mantan Istri Siri Farhat Abbas Hamil Muda

Regina mengaku menikmati pernikahan barunya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016