Dituding Rebut Suami Orang, Ini Jawaban Regina

Regina
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Belum lama ditalak cerai Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, sudah menikah kembali. Janda Farhat ini menikahi pengacara bernama Krisna Murti. Tapi, kabarnya, Krisna masih berstatus suami orang.

Mahar Fantastis Janda Farhat Abbas Dinikahi Pengacara

Krisna masih memiliki istri yang bernama Dewi. Dan istri Krisna itu sempat angkat bicara di sebuah infotainment. Pengakuan istri Krisna itu membuat Regina dituduh sebagai perebut suami orang. 

Saat disinggung soal tudingan itu, Regina membantahnya. "Kalau dibilang perebut suami orang yang mananya merebut, toh Mas Krisna menceraikan istrinya sebelum menikah dengan saya," ucap Regina di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Januari 2016.

Cerita Pernikahan Mendadak Janda Farhat Abbas

Pelantun lagu Cinta Basi itupun seolah tak mempedulikan kabar miring tersebut. Ia menegaskan bahwa kabar itu muncul lantaran ada orang yang tak senang dengam status barunya.

"Barisan sakit hati kan bisa ngomong apa saja. Yang penting kan yang tahu saya dan suami saya," kata Regina.

Setelah Farhat, Regina Kembali Nikah Dengan Pengacara

Saat disinggung apakah isu tersebut dari para mantannya. Regina tak mau asal menuduh. "Kalaupun ada mantan-mantan yang belum menerima saya juga enggak perlu ikut campur ke situ," sindir Regina. (ren)

Regina

Mantan Istri Siri Farhat Abbas Hamil Muda

Regina mengaku menikmati pernikahan barunya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016