Terungkap Rahasia Kulit Indah Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Aktris cantik Jennifer Lawrence memang selalu tampil sempurna di setiap suasana. Menjadi sosok yang dikagumi menjadi alasan aktris berbakat tersebut menjaga kesehatan kulitnya agar mempesona.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Bintang film
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
The Hunger Games ini, ternyata memilih perawatan kulit di sebuah klinik kecantikan. Terbukti aktris berusia 25 tahun tersebut selalu menjadi sorotan saat berada di karpet merah.


J-Law --sapaan akrabnya-- terlihat rutin menyambangi klinik spa Sonya Dakar di Los Angeles. Dilansir dari
Female First
, banyak sumber yang mengatakan bahwa klinik kecantikan tersebut merupakan tempat favorit J-Law untuk melakukan perawatan kulit dan wajah.


Perawatan yang dilakukan adalah pengelupasan dan pengaplikasian minyak emas cair. Minyak tersebut dikenal sebagai omega yang dapat membuat kulit lembut dan halus.


Perawatan ini menggunakan teknologi dengan sistem magnetik dan frekuensi radio untuk membantu penyerapan secara maksimal, sehingga membuat kulit J-Law tampak bersinar alami.


"Selama musim penghargaan, sangat penting bagi selebriti untuk terlihat cantik mulai dari kepala sampai ujung kaki. Untuk itu, banyak klien dari kalangan selebriti berkonsultasi ke saya agar mereka dapat terlihat muda dan menarik alani," ujar Sonya selaku pemiliki Sonya Dakar Skin Clinic.


Tidak hanya J-Law, beberapa artis yang sering mengunjugi klinik tersebut, seperti Gwyneth Paltrow, Drew Barrymore, dan Fergie penyanyi Black Eyed Peas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya