Alasan Kim Kardashian Menyukai Pakaian Pria

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Model cantik Kim Kardashian sering kali tampak terlihat mengenakan pakaian pria di beberapa kesempatan. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa dia memiliki fesyen yang berbeda.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Menurutnya, mengenakan pakaian pria memiliki getaran yang tidak terduga. Selain itu, dilansir
Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
Female First, memakai pakaian tersebut dapat membuatnya menjadi lebih seksi dan mengesankan.


Bintang berusia 35 tahun ini sering mencampur dan mencocokkan pakaian pria dengan potongan-potongan pakaian wanita. Ibu dua anak ini pun sangat menyukai eksperimen dengan pakaian dua jenis kelamin yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang super
stylish.


Tidak hanya itu, Kim kini juga menyarankan kepada para pengunjung
website
-nya yaitu
Kimkardashianwest.com
untuk mengenakan pakaian pria seperti yang dia selalu kenakan. Dalam website itu, dia juga mengunggah beberapa foto-foto dirinya yang mengenakan busana pria.


"Anda benar-benar harus mengenakan pakaian pria karena pakaian ini memiliki  getaran yang tak terduga dan terlihat seksi. Cobalah sebuah blazer besar, kemeja putih atau celana celana kaki lebar untuk berbusana yang
chic
," ujar Kim Kardashian pada website-nya.


Belum lama ini, Kim juga telah meluncurkan beberapa item fesyen dan usaha ritelnya, yaitu Kardashian Kollection bersama adik-adiknya Khloe dan Kourtney Kardashian. Baru-baru ini, Kim juga dinobatkan sebagai wanita berpenampilan pria terbaik 2015 versi majalah Amerika GQ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya