Tak Tahan Diajak Bercinta Berkali-kali, Pria Ini Pilih Kabur

Hamil dan tak dinikahi, remaja 15 tahun laporkan pacar ke polisi. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVA.co.id - Pria ini putus asa karena partner bercintanya ternyata tak bisa berhenti. Perempuan tersebut meminta lagi, dan lagi.

Mendagri Baru Jerman: Islam 'Tidak Punya' Tempat di Jerman

Pria yang putus asa ini akhirnya menghubungi kepolisian untuk membebaskannya dari rekan bercintanya. Dilansir dari Standard Digital, Jumat, 8 Januari 2016, pria itu terpaksa kabur dari balkon sebelum akhirnya menghubungi polisi karena tak mampu meladeni pasangannya. 

Pria berusia 43 tahun itu terjebak dalam sebuah hubungan singkat bersama perempuan yang berusia empat tahun lebih muda darinya. Mereka bertemu di sebuah bar di Jerman.

Media lokal mengabarkan, perempuan itu mengajak si pria ke apartemennya. Di sana, mereka melakukan hubungan seksual selama beberapa kali.

Ternyata perempuan tersebut tak bisa berhenti. Ia tetap meminta pria itu untuk kembali melakukan hubungan seks.

"Pria tersebut memenuhi keinginan si perempuan untuk kembali melakukan hubungan seksual, namun ia  mencari cara agar bisa pergi meninggalkan apartemen," kata seorang juru bicara polisi.

Setelah benar-benar tak tahan, pria tersebut akhirnya kabur melalui balkon dan meminta pertolongan polisi. Entah apa yang terjadi dengan perempuan tersebut, saat melihat polisi berdatangan, ia malah menggoda polisi agar mau bercinta dengannya.

Pria tersebut berhasil diselamatkan, sementara perempuan itu digelandang ke pengadilan. Ia dijatuhi hukuman dengan tuduhan penyerangan seksual dan penahanan diri ilegal.

Menteri Jerman mengatakan burkini bisa mempererat hubungan antar Muslimah di lingkungannya. - Getty Images

Menteri Jerman: Pemakaian Burkini di Sekolah Harus Diizinkan

Ia membela dengan dalih kesejahteraan anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018