Perusahaan Ini Rela Merugi Demi Layani Seorang Gadis SMU

Stasiun Kami-Shirataki, Hokkaido, Jepang.
Sumber :
  • cctvnews

VIVA.co.id - Engaru adalah sebuah kota kecil yang ada di Prefektur Hokkaido, Jepang. Sekitar tiga tahun lalu, sebuah stasiun kereta api yang ada di dekat kota tersebut, yaitu Kami-Shirataki, ditutup.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Dilansir dari cctvnews, Sabtu 9 Januari 2016, alasan penutupan adalah karena perusahaan kereta api yang melayani jalur tersebut (Japan Railway atau JR) terus mengalami kerugian. Selain lokasinya yang terpencil, kereta barang juga sudah lagi melewati stasiun tersebut.

Namun, JR mengubah keputusan, dengan tetap membuka stasiun Kami-Shirataki. Alasannya, ada seorang gadis yang setiap hari selalu memakai jasa transportasi kereta api di stasiun tersebut.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu saat ini masih duduk di bangku SMU, dan ia akan segera lulus pada 26 Maret 2016 mendatang. Jadi, hingga waktu kelulusan, JR akan tetap mengoperasikan satu rangkaian kereta api, khusus untuk gadis itu.

Setiap hari, ada dua rangkaian kereta yang akan menuju ke Kami-Shirataki. Jadwalnya tergantung dari jam masuk dan pulang sang gadis.

Heroik, Polisi Pegangi Mobil agar Tak Jatuh dari Jembatan

Setelah lulus, baru JR akan resmi menutup stasiun Kami-Shirataki.

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018