Curhat Cynthiara Alona Putus Cinta dengan Polisi

Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Artis seksi Cynthiara Alona mengatakan, ingin lekas move on pasca hubungannya kandas dengan seorang polisi. Meski awalnya kecewa dan sakit hati karena diselingkuhi, namun Alona begitu dirinya sapa diakrab, tak mau terus larut dalam kesedihan.

Cynthiara Alona Rambah Musik Dangdut, Usung Goyang Bumper

"Aku baru putus dari polisi. Beberapa kali diselingkuhi, tapi aku mencoba move on, mungkin belum jodoh," ujar Alona, kepada VIVA.co.id, Sabtu, 9 Januari 2016.

Wanita yang pernah membintangi beberapa film horor ini pun mencari cara untuk bisa melupakan sang mantan kekasih tersebut. Salah satunya, adalah merilis sebuah single.

Cynthiara Alona Trauma Jadi Korban Penipuan

Single itu berjudul 'Lipstik Oh Terlalu' ciptaan Andika 'Kangen.Lagi' (eks vokalis Kangen Band). Single itu diyakininya membantu melupakan sang mantan kekasih.

"Ya saat ini lagi move on dan menyibukkan diri saja dengan berkarya. Syukur-syukur karyaku diterima masyarakat," harapnya.

Cynthiara Alona: Dari 34B Sekarang 38C

Alona pun sudah mempersiapkan video klip untuk single tersebut. Untuk penggarapan video klip sendiri Alona meminta sahabatnya Ely Sugigi dan suaminya, Ferry menjadi bintang video klipnya.

"Saya senang Ely membantu videp klip ini. Video klipnya tinggal menunggu proses editing," kata wanita 30 tahun ini

Dan khusus untuk lagu ini, seperti layaknya penyanyi dangdut yang menonjolkan goyangannya, Alona pun tak mau kalah. Alona mempamerkan goyang Bemper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya