Gaya Rambut Gondrong Pria yang Bikin Terpesona

Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Siapa bilang pria berambut panjang tak menarik dan terkesan 'nakal'. Singkirkan pikiran tersebut, bersiaplah terpesona dengan gaya dandanan pria berambut panjang.

Bahkan beberapa selebriti pria tampak tetap tampan dengan rambut panjang mereka, mulai dari David Beckham hingga Brad Pitt. Bahkan, kedua ayah ini tetap terlihat macho dengan gaya rambut gondrong. Yuk cek gaya mereka, seperti dilansir dari laman Newsday.

Orlando Bloom

Mantan suami model cantik Miranda Kerr, masih tetap terlihat tampan di usianya yang ke-38. Bloom pernah terlihat mengucir rambut panjangnya dengan model klimis ke belakang.

Andrew Garfield

Jika yang lain memilih busana kasual, pemeran Peter Parker dalam film Amazing Spider-Man ini memilih memadukan tuxedo dengan rambut cepol rapi.

Russel Brand

Mantan suami Katty Perry ini memang lebih sering terlihat berambut panjang. Russel memilih mencepol rambutnya ke ujung atas kepalanya untuk memberikan kesan santai.

David Beckham

Pemilik nomor punggung 7 dalam klub sepakbola Inggris, MU, David Beckham terkenal doyan gonta ganti model rambut. Bahkan saat berambut panjang, Beckham tetap terlihat tampan dengan rambut dikucir setengah ke bagian atas, dan membiarkan bagian bawahnya terurai.

Colin Farrell

Berperan dalam beberapa film terkenal seperti Daredevil, Minority Report, Colin memilih mencepol rambutnya ke atas, dan membiarkan bagian bawahnya dicukur tipis. Gaya klasik yang tidak pernah pudar di kalangan pria.

Brad Pitt

Selalu tampan dalam berbagai model rambut panjang, Brad Pitt tampil sederhana dan nyaman hanya dengan mengucir rambut panjangnya ke belakang model ponytail, bahkan memadukannya dengan setelan jas. Dia juga lebih sering terlihat mengurai rambut panjangnya untuk berbagai penampilan.

Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan

(mus)

Salah Gunakan Perawatan Rambut, Kepala Cewek Ini Gundul
Wanita dengan rambut keriting

Kenali Regenerasi Alami Rambut

Prosesnya membuang rambut mati dan memberi ruang bagi tiap helai baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016