Gaun Jennifer Lawrence Curi Perhatian di Golden Globe

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson
VIVA.co.id
Jennifer Lawrence Kembali Jadi Brand Ambassador Dior
- Acara penghargaan Golden Globe ke-73 tahun ini kembali menjadi ajang selebriti Hollywood tampil memukau, tidak hanya di panggung tapi juga di karpet merah.

Heidi Klum Dukung Putrinya Jadi Model

Beberapa selebriti tampil memukau dari ujung rambut hingga ujung kaki ketika berjalan di karpet merah di Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Minggu malam waktu setempat.
Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya


Sebut saja salah satu nama, artis kesayangan Amerika Serikat, Jennifer Lawrence yang tampil memesona. J-Law --panggilan Jennifer Lawrence--, berada dalam daftar
voting
Hollywoodlife untuk selebriti dengan gaun terbaik di Golden Globe 2016.


Selebriti berusia 25 tahun tersebut, mengenakan gaun merah panjang, rancangan Dior. Gaun tanpa lengan dengan aksen terbuka di bagian sisi kanan dan kirinya membuat pingangnya tampak ramping dan seksi.


Gaun polos yang dikenakan semakin cantik dengan tambahan kalung Chopard yang indah. Sementara untuk rambut, dia memilih gaya sederhana, dengan potongan pendek dan klimis, sehingga membuat kesan kuat pada karakternya.


Make-up
yang dikenakan juga sederhana, dengan warna lisptik setingkat lebih merah dari warna gaunnya. Tampilan pemenang kategori Best Actress in A Motion Picture, Comedy or Musical di film
Joy
tersebut terlihat cantik dan anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya