10 Gaun Terbaik di Golden Globe 2016

Julianne Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Karpet merah menjadi ajang kaum hawa selebriti Hollywood untuk unjuk penampilan. Ada beberapa selebriti yang memilih berbusana aman atau sedikit berisiko demi mencuri perhatian.

Namun, semakin berisiko gaun yang dipilih, kadang justru memberi tampilan berbeda dan memesona. Berikut ini 10 gaun terbaik di ajang penghargaan Golden Globe 2016, seperti dilansir dari InStyel.

1. Julianne Moore


Moore menggenakan gaun panjang dengan warna biru gelap metalik rancangan Tom Ford. Gaun berlengan panjang tersebut tampak manis dengan aksen di salan satu lengan dan lehernya.

2. Cate Blanchett


Blanchett menggunakan gaun panjang rancangan Givenchy. Gaun ini memiliki dasar warna putih dan beberapa aksen kuat di bagian depan ditambah bulu-bulu halus di lengan kanan dan kirinya serta sedikit di bagian depan. Sementara rumbai di bagian bawah membuat gaun ini terlihat unik.  

3. Kate Winslet

Usmar Ismail Award 2016, Contek Golden Globe?

Kate Winslet

Gaun panjang ciptaan Ralph Lauren berwarna biru ini membuat tampilan Winslet sangat klasik. Dengan tinggi sebatas bawah ketiak, gaun dengan pita menyilang ke leher dan belahan di bagian bawah membuatnya terlihat sempurna. 

4. Jane Fonda


Jane tampil mewah dengan gaun rancangan Saint Laurent dengan couture oleh Hedi Slimane. Gaun putih panjang, yang juga berlengan panjang tampak sederhana tapi aksen bergelombang di bagian depan membuatnya mengangumkan. 

5. Alicia Vikander Kevork

Gaun sutra putih bergaris yang tampak hampir sintetis buah karya Louis Vuitton ini membuat tampilan Vikander sangat sempurna untuk mewakili gaya futuristik yang mewah.

6. Lady Gaga

Reaksi Kocak Leonardo DiCaprio Disenggol Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga kali ini berhasil tampil anggun dengan gaun Versace panjang yang menyapu lantai. Gaun hitam dengan bagian atas berbentuk V membuatnya sangat seksi dan menawan.

7. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Gaun karya Giambattista Valli berwarna kuning terang ini berhasil mencuri perhatian karena belahan di bagian bawah yang memperlihatkan kaki rampingnya. Bahkan, kalung, gelang dan clutch berwarna senada membuatnya terlihat glamor. 

8. Olivia Wilde


Gaun merah marun panjang dengan bagian atas yang sangat rendah dan pas tubuh dari Kors Collection membuatnya sempurna. Apalagi kalung indah dengan warna sama makin mempercantik tampilan Wilde.

9. Taraji P. Henson


Gaun putih panjang rancangan Stella McCartney ini sangat modern, segar, dan lembut, memberi kesan berbeda dari biasanya ketika dipakai Tariji.

10.  Maggie Gyllenhaal


Gaun motif bunga besar dengan warna hitam dan emas rancangan Marc Jacobs ini tampak indah dipakai Maggie. Apalagi belahan dada yang rendah dan aksesoris bunga warna senada di salah satu sisi pundaknya membuatnya makin cantik.

Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2016
Golden Globe 70

Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya

Dia memotong rambut sebelum acara penghargaan Golden Globe.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2016