Reaksi Kocak Leonardo DiCaprio Disenggol Lady Gaga

Reaksi Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Twitter.com/mikeryan
VIVA.co.id
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
- Lady Gaga berhasil membawa pulang piala bergengsi dari ajang Golden Globe 2016, Senin, 11 Januari 2016 di Beverly Hills, AS untuk perannya di dalam serial American Horror Story: Hotel.

Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
Meski menang dan memberikan pidato kemenangan yang cukup menyentuh di atas panggung, sayangnya perhatian khalayak luas tidak terpusat pada sang pemenang alias Gaga. Itu karena aktor kawakan Leonardo DiCaprio berhasil mencuri perhatian.

Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan
Dalam video yang beredar di internet, terlihat reaksi kocak bintang film The Revenant tersebut saat Gaga berjalan dari kursinya ke atas panggung setelah memenangkan piala Golden Globe. Demikian dilansir dari USA Today.

Sambil terharu, penyanyi berambut pirang itu berjalan menuju panggung melewati meja tempat DiCaprio duduk dan tangan Gaga tak sengaja menyenggol bahunya. Dalam sepersekian detik, terlihat raut wajah DiCaprio, yang tadinya sedang mengobrol dengan pria yang duduk di sebelahnya, berubah menjadi agak kaget dan mengernyitkan dahi setelah disenggol oleh Gaga.

Reaksi kocak pria berusia 41 tahun yang juga memenangkan piala Golden Globe sebagai Aktor Terbaik 2016 itu pun mengundang tawa dan komentar dari berbagai pihak. Momen tersebut juga sempat terekam kamera dan video slow motion-nya telah beredar luar di dunia maya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya