Aneh, Singa Ini Punya Gigi di Kepala

Singa gunung dengan gigi di kepalanya
Sumber :
  • www.9news.com.au

VIVA.co.id - Ada fenomena aneh yang terjadi pada seekor singa di Idaho, Amerika Serikat. Pada kepala binatang tersebut, tumbuh beberapa gigi.

Singa jantan itu awalnya ditemukan oleh penduduk lokal bernama Tyler Olsen pada penghujung akhir tahun 2015. Diceritakan pada 30 Desember 2015, Olsen menyadari anjingnya diserang oleh singa jantan tesebut.

Karena dianggap membahayakan, maka Olsen pun meminta bantuan. Kemudian seorang petugas konservasi setempat menembak dan membunuh singa tersebut beberapa jam usai hewan itu menyerang anjing Olsen. Begitu didekati, sang petugas itu terkejut, saat melihat ada serangkaian gigi pada kepala singa tersebut.

"Saya telah melihat ada fitur aneh pada kepalanya, itu benar-benar sangat aneh," kata Olsen kepada East Idaho News dikutip 9News.com.au.

The Idaho Department of Fish and Game mengonfirmasi laporan aneh tersebut. Departemen itu menyatakan laporan itu bukan tipuan dan tentunya hal ini membuat para ahli biologi bingung.

Juru bicara departemen tersebut, Jennifer Jackson mengatakan gigi tersebut kemungkinan merupakan sisa kembar siam sang singa yang tak lahir.

"Kami belum pernah menemukan hal seperti ini di wilayah ini," kata perempuan tersebut.

Diketahui di wilayah Idaho, singa gunung, sebuah spesies asli dari kucing besar, adalah hal yang relatif umum di wilayah tersebut. Laman The Telegraph melaporkan keberadaan singa gunung itu di Idaho kerap dianggap dianggap sebagai gangguan bagi lingkungan.

Ditemukan, Ikan Berkaki dan Berhidung Mirip Manusia
Burung memprediksi bencana.

Hewan-hewan Ini Ternyata Bisa Memprediksi Bencana

Bencana datang memang tidak terduga.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016