Kasus Narkoba

Dylan Putra Allen Dibesuk Ibu dan Pacar

Dylan Putra Allan
Sumber :
  • DylanCarr8_Fans

VIVA.co.id - Orangtua pesinetron Dylan Putra Allen menjenguk anaknya yang ditahan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, di Polres Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2016.

Ayu, ibu Dylan, datang ditemani kekasih Dylan, Sabrina. "Tadi sudah melihat anak saya, kemarin sempat menengok pas memberikan kue ulang tahun. Jadi selama ini Dylan tinggal bersama tantenya di Jakarta Barat. Saya berada di Bangka tapi sewaktu dia ketangkap, saya langsung ke sini," katanya, di Polres Jakarta selatan, Senin, 11 Januari 2016.

Sang ibu sempat memarahi Dylan karena perilakunya. Apalagi dia seorang artis.

"Kamu itu ganteng harus berikan perlakuan yang baik, saya bilang gitu sama dia. Dia (Dylan) mengaku menyesal perbuatannya," ujar Ayu.

Kekasih Dylan, Sabrina memberikan dukungan kepad Dylan. "Dia (Dylan) berharap agar dirinya segera direhabililtasi," katanya.

Pecandu Berat Narkoba Ini Tewas Sebelum Disidang

Dylan diringkus di kawasan Ceger, Jakarta Timur, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu 6 Januari 2016. Pesinetron berwajah tampan itu ditangkap usai menjalani sesi syuting sinteron untuk ditayangkan di suatu stasiun televisi swasta. (ren)

Ilustrasi narkoba

Pejabat di Bandung Barat Tertangkap Beli Sabu Rp1,3 Juta

TN ditahan di Mapolda Jawa Barat

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016