Alasan Lola Amaria Pilih-pilih Peran di Film

Lola Amaria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Lola Amaria Pilih Aktris Baru di Film Jingga, Ini Alasannya
- Aktris cantik Lola Amaria mengaku tipe pemilih dalam memilih peran dalam sebuah film. Sebab, dia mengaku peran yang datang padanya, kadang tidak sesuai dengannya.

Film Jingga Angkat Kehidupan Tuna Netra

Saat ini, wanita 38 tahun tersebut sedang disibukkan dengan penggarapan film terbarunya, yang segera rilis bulan ini. Meski menjadi produser sekaligus sutradara, dia tidak menolak untuk berperan di depan layar kembali.
Lola Amaria Rilis Bisnis Masakan Indonesia


"Saya agak lebih pilih-pilih sih, kalau soal film. Kebanyakan peran yang datang agak kurang srek, seperti jadi ibu tiri yang galak dan hantu," ujar Lola Amaria saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin 11 Januari 2016.


Dia menambahkan, peran yang tidak sesuai tersebut membuat hati kecilnya menolak meski dibayar tinggi. Akibatnya, ia lebih baik memilih pekerjaan yang sesuai dengan kesenangannya.


Ketika ditanya tentang perkembangan film Indonesia, dia mengapresiasi industri filma dalam negeri. Menurut Lola, industri film Indonesia berkembang dengan sangat baik. Kendati demikian, karena kesibukannya di belakang layar, ia mengaku jarang sekali bisa menonton film. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya