Sejumlah Foto Gagal, Hasil Editan Photoshop Selebriti Korea

G-Dragon
Sumber :
  • AllKpop

VIVA.co.id - Sesi foto biasanya dibungkus dengan hasil sempurna, terutama bagi selebriti Korea. Mereka selalu tampak memukau dengan riasan dan warna kulit memesona.

Namun apa jadinya, kalau semua itu tidak berhasil? Yang terjadi adalah foto-foto justru akan dikenang sebagai kegagalan. Yang bisa dipelajari dari foto-foto berikut adalah ketelitian tinggi saat mengedit foto. Nah, berikut beberapa kegagalan proses editing foto selebriti Korea, seperti dilansir dari Allkpop.

Hani 'EXID'

Wanita 23 tahun ini sebenarnya sudah cantik, bahkan tanpa menggunakan tambahan editing. Sayang, proses editing justru membuatnya tampak aneh. Dalam foto terlihat tangan dan pinggangnya sangat kecil, bagian kaki tampak tidak pernah dibersihkan, karena hanya tubuh bagian atas yang terlihat bersih.

Nickhun '2PM'

Foto anggota 2PM asal California yang seharusnya seksi, berakhir dengan keanehan. Saat memamerkan tubuh six pack-nya, proses editing justru menghapus pusar miliknya.

Nine Muses

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Nine Muses

Melihat foto ini sepintas tampak menakjubkan, kaki-kaki jenjang memenuhi frame. Namun dari sembilan orang anggota, hanya ada 15 kaki, dan tidak diketahui di mana sisa kaki yang lain.

G-Dragon

Selalu tampak memukau bahkan dalam kostum aneh sekalipun. Yup, fashionista yang juga leader BIGBANG ini ternyata pernah mengalami ketidakjelian proses editing. Saat dia bertelanjang dada, tampaknya kru editing menghapus putingnya di dada.

Lim Wonder Girl's

Mungkin ini yang bisa dipelajari dari setiap editing, harus teliti dan jeli. Hasil foto Lim sebenarnya memukau. Sayangnya, mereka lupa bahwa ada bayangan yang seharusnya turut diedit. Dalam bayangan tampak perut Lim sedikit buncit, padahal dalam foto, perutnya sangat rata.

(mus)

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016