Ashanty: Makanan Pinggir Jalan Enak Meskipun Dibilang Jorok

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Aurel Dihujat Ikut Ujian Paket C, Ini Pembelaan Ashanty
- Siapa sangka artis cantik Ashanty ternyata senang berburu kuliner kaki lima. Bahkan, dia sering mengajak suami dan anak-anaknya untuk makan di pinggir jalan.

Aksi Pull-up Putri Kecil Ashanty Bikin Geger
"Suka banget, karena makanan di pinggir jalan juga enak meskipun dibilang jorok. Ya kita lihat dan pilih tempat yang lumayan bersih," ungkap istri Anang Hermansyah itu kepada VIVA.co.id di Jakarta Selatan, Selasa, 12 Januari 2016.

Heboh Foto Jadul Ashanty dan Aurel di Dunia Maya
Ternyata sejak duduk di bangku SMP, pelantun Anakku itu telah menggandrungi makanan kaki lima. "Aku suka nasi uduk, pecel lele, bakso, sama mie ayam juga," ucap artis yang bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu.

Wanita berdarah Jawa-Arab-Prancis ini sering berburu makanan kaki lima di kawasan Senopati dan juga Fatmawati, Jakarta Selatan. Dua kali sebulan, dia dan keluarganya berburu kuliner kaki lima.

Meski demikian, Ashanty juga senang memasak di rumah untuk keluarganya. Pasta menjadi menu andalan karena mudah dan praktis.

"Sekarang sibuk, jadi jarang (masak), paling sering pasta. Dulu selama hamil sering masak kayak soto, sup buntut, rawon, pasta juga," ujar pelantun Sangat Berbeda ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya