Nikita Mirzani: Asal Halal Saya Ambil

Nikita Mirzani operasi plastik hidung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Nikita Mirzani kembali mencoba peruntungannya di dunia musik. Niki, begitu sapaan akrabnya melakoni rekaman single terbaru yang masih dirahasiakan judulnya.

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Niki mengatakan, dia terinspirasi dari kasus yang baru saja menimpanya belum lama ini. Ya, Niki tersandung kasus prostitusi online. "Tentang online, hahaha. Gue mah enggak jauh-jauh dari situ deh. Kemarin kan ada musibah tuh, terus kayak lucu juga nih dijadiin lagu. Agak di mix and match aja sih kayak disambung-sambungin aja," ujar Niki di Backbeat Studio, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Januari 2016.

Bagi wanita berusia 29 tahun itu, karier di dunia musik juga menunjang finansialnya. Bagi dia, selalu ada jalan untuk mendapatkan rezeki yang halal.

"Kalau rezekinya ada di nyanyi kenapa enggak. Pokoknya Niki mah apa aja deh kerjaan asal halal Niki ambil aja," ujar wanita berkulit putih itu.

Dia memilih genre dangdut koplo modern agar lagunya dapat diterima masyarakat.

"Lebih eye catching, lebih easy listening. Kalangan menengah ke atas juga suka lagu ini. Kali emang rezekinya di sini," kata pemain film Comic 8 ini.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

(mus)

Nikita Mirzani Tinggalkan Rutan Polda

Nikita Mirzani Kini Punya Kekasih Baru

Diakuinya sang kekasih adalah seorang berondong.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016