Ketua DPR Kecam Aksi Terorisme di Jakarta

Pimpinan DPR RI
Sumber :

VIVA.co.id – Pimpinan DPR RI menggelar Konferensi Pers terkait aksi terorisme yang terjadi di Jakarta Kamis 14 Januari 2016. Dalam hal ini, Ketua DPR RI Ade Komarudin mengatakan bahwa DPR RI mengecam perbuatan biadab tersebut.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

"Saya mewakili DPR RI, ingin menyatakan pernyataan berkaitan dengan musibah besar buat bangsa ini. Terjadi serangan teroris di beberapa tempat di Jakarta. Kami DPR RI tentu amat berduka yang mendalam dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang menjadi korban biadab itu. Semoga arwah yang gugur serangan teroris itu mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya," ujarnya di DPR, Kamis 14 Januari 2016.

Selain itu ia juga mengatakan, mengutuk keras tindakan yang mengancam keamanan masyarakat Indonesia. Kami meminta kepada aparat negara Polri, TNI, serta Intelijen untuk memburu dan mengejar pelaku sampai tertangkap, membuktikan keyakinan kepada publik sampai mereka tidak ada yang tersisa dan tidak terjadi lagi.

Situasi Makin Gawat, Israel Targetkan Serang Wilayah Nuklir Iran di Kota Isfahan

"Dewan segera melakukan kontak dengan Polri, TNI, Intelijen melakukan langkah-langkah cepat menangani aksi terorisme. Kemudian kami jugs meminta kepada seluruh rakyat indonesia tetap tenang bekerja seperti biasa. Kami meyakini aparat akan segera mengambil tindakan tegas, dan memberikan keyakinan kepada kita tentang keamanan yang terkendali. Mungkin nanti sore akan terus berkoordinasi untuk segera menangkap pelaku," katanya.

Tim Gegana Brimob Polda Jawa Timur di Rumah Lokasi Ledakan Petasan Bangkalan

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Ledakan petasan yang terjadi di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura Jumat malam, 19 April 2024, menelan tiga korban. Satu orang meninggal dunia, dua antaranya a

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024