Fadli Zon: Menghimbau Kepada Aparat untuk Atasi Keadaan

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan bahwa ia ikut prihatin dengan musibah bom yang terjadi di beberapa titik di Jakarta. Selain itu suara tembakan juga sangat meresahkan masyarakat.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

"Saya merasa prihatin dengan apa yang terjadi, pemboman dibeberapa titik dan juga suara-suara tembakan tentu ini sangat meresahkan masyarakat. Kami menghimbau kepada aparat keamanan untuk mengatasi keadaan, keresahan maupun ke khawatiran supaya ini tidak ada berlanjut," ujarnya di Senayan, Kamis 14 Januari 2016.

Ia menilai perlu adanya antisipasi aparat, terutama untuk pencegahan, masalah intelijen. Sehingga tidak terulang lagi, karena jika terulang kembali akan mengganggu perekonomian Indonesia.

Keluarga Taruna yang Tewas Diduga Dianiaya Senior Minta STIP Bertanggung Jawab

"Selama ini kita lebih dari satu tahun ini relatif suasana keamanan kita terkait hal seperti ini sudah cukup kondusif. Nah dengan adanya pemboman ini meskipun harus diusut apakah ini jenis low exposive, motifnya apa, siapa yg ada dibelakang ini harus diungkap oleh aparat penegak hukum termasuk motif-motifnya," ucap politisi Gerindra ini.

Kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto menggelar jumpa pers

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Seorang ayah di Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, melakukan tindak pidana pencabulan dan persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri yang mengakibatkan korban hamil

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024