Arkarna Sampaikan Simpati untuk Tragedi Bom Sarinah

Arkarna
Sumber :
  • shalli/VIVA

VIVA.co.id - Tragedi bom di kawasan Sarinah yang menewaskan tujuh orang dan beberapa korban luka menimbulkan kecaman terhadap aksi teror dan juga simpati kepada korban oleh banyak pihak, termasuk selebriti dunia.

Salah satu band dunia yang jatuh cinta kepada Indonesia, Arkarna, juga menyatakan rasa simpatinya. Personel Arkarna, Matt Hart, dalam akunnya di Twitter menyatakan, ketika tragedi bom bunuh diri di Sarinah terjadi, dia tidak sedang berada di Jakarta. Namun, gitaris band asal Inggris tersebut meminta masyarakat untuk berhati-hati dan saling membantu kembali ke rumah.

"Fortunately I was outside of Jakarta when the bombs went off but many people are so please, offer help to others to get home #BomJakarta," tulisnya.

Selain menulis pesan itu, Matt juga me-retweet dua pesan dari akun Arkarna Official. Satu pesan mengingatkan untuk segera kembali ke rumah atau mencari tempat mengungsi jika berada di Jakarta karena terjadi ledakan bom di Sarinah.

Aman Abdurrahman Segera Bebas, Pemerintah Bingung

Dua Terduga Teroris di Malang Sudah Merencanakan Teror
Sementara pesan kedua, mengingatkan penggemarnya untuk segera menghubungi teman atau keluarga secepatnya jika berada di luar.
Dua Terduga Teroris Jaringan Thamrin Dipindahkan ke Jakarta

"
Reports of more explosions - Palmerah, Alam Sutera. If you have friends and family there contact them as soon as possible #PrayForJakarta.
"
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya