Ingin Cantik, Ini Resolusi Wajib di 2016

Perawatan wajah wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Resolusi, kata yang paling sering digunakan untuk menyambut tahun baru. Kita semua mulai memikirkan beragam resolusi untuk kehidupan kita selanjutnya. Mulai dari resolusi pekerjaan, asmara hingga kecantikan.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Jika saat ini Anda sedang menyusun resolusi kecantikan apa yang wajib masuk dalam daftar Anda.

Berikut adalah beberapa di antaranya yang dilansir dari Boldsky:

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Hindari memegang kulit berjerawat

Saat berjerawat, kita sering merasa 'gatal' untuk selalu memegang jerawat dan menusuk jerawat tersebut dengan kuku. Padahal kebiasaan ini justru membuat jerawat semakin parah, menimbulkan bekas luka hingga memar pada kulit. Sebaliknya, hindari kerusakan kulit Anda dengan tidak memegang jerawat setiap saat.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin

Hindari pengering rambut

Pastikan Anda mengurangi penggunaan hair dryer atau pengering rambut, karena ini hanya akan membuat rambut Anda rusak, kering dan rapuh. Tahun baru ini Anda harus memiliki resolusi rambut berkilau sehat.

Bersihkan kuas make-up

Kuas make-up sering menyerap debu dan kotoran. Mereka harus dibersihkan dan diganti secara rutin, seperti hal-nya sikat gigi. Kuas make-up yang kotor dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Gunakan tabir surya

Jika Anda berpikir tabir surya hanya wajib digunakan pada saat cuaca sedang pana, Anda salah. Menerapkan tabir surya adalah salah satu kebutuhan harian Anda. Mengenakan tabir surya setiap hari dapat membantu menghindari kerusakan kulit dan juga melindungi kulit dari kerusakan sinar UV.

Keluar dari zona nyaman

Anda dapat mencoba perubahan sederhana unyuk kecantikan Anda, dengan mengganti beberapa produk kecantikan lama Anda dengan yang baru. Cobalah merek baru dan lihat perbedaannya. Siapa tahu mungkin terlihat jauh lebih baik pada Anda!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya