Setelah Suami Celine Dion Meninggal, Kini Kakak Sekarat

Celine Dion
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Sebelum Wafat, Mike Mohede Nyanyikan Lagu Ini untuk SBY
- Baru mempersiapkan upacara pemakaman untuk suaminya, Rene Angelil, penyanyi cantik Celine Dion harus menghadapi kenyataan pahit lainnya.

Desainer Ini Buatkan Jas Khusus untuk Mike Mohede

Daniel, kakak pelantun "
Badai Gagal Garap Proyek Musik Bareng Mike Mohede
Power of Love " ini dikabarkan tengah berjuang melawan kanker dan hanya memiliki sisa waktu hidup dalam hitungan jam, atau hari.


"Ini sangat menyakitkan. Ini hanya masalah hari, atau jam (hingga dia meninggal). Ini tampak seperti Rene, dia memiliki kanker di tenggorokan, lidah dan otak. Keluarga kami sangat berpengalaman dalam hal ini," ujar Claudette, saudari Celine, seperti dilansir dari
Daily Mail
.


Melalui Claudette, sebagai perwakilan keluarga, diketahui Celine dan keluarga besarnya selalu menemani Daniel sepanjang waktu, setelah diberitahu bahwa dia sekarat.


"Kami semua berada di samping Daniel siang dan malam. Di usianya yang baru 59 tahun, dia terlalu muda untuk meninggal," ujarnya.


Sementara itu, Rene yang meninggal pada usia 73 tahun akan dimakamkan di Notre Dame Basilica pada Jumat 22 Januari 2016. Sedangkan penghormatan terakhir akan terbuka untuk umum pada Kamis 21 Januari 2016.


Notre Dame Basilica adalah tempat di mana Celine Dion dan Rene Angelil mengikat janji pernikahan mereka pada 21 tahun lalu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya