Kendall dan Kylie Jenner Akan Luncurkan Koleksi Musim Semi

Kendall dan Kylie Jenner
Sumber :
  • facebook.com/KendallJenner

VIVA.co.id - Kendall dan Kylie Jenner bakal meluncurkan koleksi fesyen untuk musim semi. Mereka berdua telah melakukan syuting untuk clothing line-nya.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Kylie mendokumentasikan proses itu dalam akunnya di Instagram dan Snapchat.
"Syuting untuk clothing line kami, hari ini. Nantikan di musim semi," kata Kylie dalam caption fotonya yang diunggah pada akunnya di Instagram, seperti dilansir dari People Stylewatch.

Di Snapchat, Kylie berbagi beberapa foto dari lokasi syuting, termasuk video Kendall yang menampilkan kemampuan supermodel berusia 20 tahun tersebut memeragakan koleksi mereka.

Video yang diunggah juga memberi petunjuk kepada penggemar mengenai koleksi musim seminya, seperti choker, fedora, dan gelang.

Namun, siapa yang akan berkolaborasi dengan Jenner bersaudara ini masih menjadi misteri. Sebab, dua wanita modis tersebut memiliki kolaborasi dengan lebih dari satu clothing line, termasuk Pacsun dan label dari Australia, Forever New.

Selama musim panas, Kendall dan Kylie meluncurkan koleksi pertama mereka bekerja sama dengan Topshop. Mereka juga telah memulai debutnya kolaborasi dengan peretail Inggris beberapa waktu lalu.

shooting for our clothing lines today ?? stay tuned in the spring x

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on Jan 15, 2016 at 9:54am PST

Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya
Kylie Jenner.

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut

Dia juga mengepang rambutnya dengan model cornrows.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016