Bom Thamrin, Komunitas Honda City Gelar Aksi Simpatik

Karangan bunga dari Honda City Club Indonesia untuk para korban bom Thamrin.
Sumber :
  • Dok: Honda City Club Indonesia

VIVA.co.id - Sebagai bentuk keprihatinan yang sangat mendalam terhadap korban pengeboman di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, Kamis 14 Januari 2016 lalu, Komunitas pengguna Honda City yang tergabung dalam Honda City Club Indonesia (HCCI) menggelar aksi simpatik.

Terduga Teroris Tangerang Dikenal Penjual Obat Herbal

Aksi diawali dengan menaruh karangan bunga dan doa bersama, yang dilakukan oleh seluruh anggota HCCI (Cityzen), yang berasal dari kepengurusan pusat (Jakarta) dan perwakilan dari Chapter Bekasi.

"Turut berduka atas kejadian ini. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujar Wakil Ketua Umum HCCI Pusat, Indra Irawan, kepada VIVA.co.id, Sabtu dini hari 16 Januari 2016.

Penangkapan 6 Terduga Teroris, Warga Malang Diminta Waspada

Para Cityzen mengecam keras aksi teroris yang kerap terjadi di Indonesia, dan menyerukan "Cityzen Tidak Takut". Mereka juga mengajak masyarakat agar tidak perlu takut dengan kejadian serupa, dan harus melawan aksi tersebut.

"Kami berada di sini, berdoa untuk para korban dan mengutuk dengan keras aksi terorisme dan pengeboman yang terjadi di Sarinah. Kita harus lawan terorisme, Cityzen tidak takut," kata Indra.

Polisi: 6 Terduga Teroris Malang Bagian Jaringan Bom Thamrin
Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016