Reaksi Angel Karamoy Ditanya Foto 'Ciuman' dengan Pasha

Sumber :
  • Twitter MyAngel Official
VIVA.co.id
Pasca Cerai, Angel Karamoy Selalu Tersenyum
- Beberapa waktu lalu, artis cantik Angel Karamoy sempat menjadi sorotan karena foto mesranya yang beredar dengan vokalis band Ungu, Pasha.

Angel Karamoy Resmi Bercerai, Keluarga Ogah Komentar

Hingga saat ini publik masih bertanya-tanya tentang foto tersebut. Begitu pula dengan para teman Angel yang juga sesama artis. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Angel ternyata tetap bungkam.
Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang


Ya, saat memandu acara variety show bertajuk 'Shaheer Sang Arjuna' yang ditayangkan langsung oleh ANTV, Angel terus mengelak ketika partner pemandu acara Uya Kuya menanyakan hal itu.


Uya bertanya bagaimana hubungan Angel saat ini dengan sang suami, Steve. Ia juga bertanya rumor kedekatan Angel dengan Pasha.


"Malas ah. Aku enggak mau bahas. Jangan nanya itu ah," ujar Angel sambil memamerkan wajah cemberut di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu malam, 16 Januari 2016.


Meski Angel terlihat sedikit kesel, Uya tak menyerah dan tetap mengulangi pertanyaan tersebut.


"Om Kuya aku malas ah kenapa jadi bahas aku ah," jawab Angel.


Tak beberapa lama setelah itu, pemandu acara lainnya, Indra Bekti naik ke atas panggung sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Ternyata Uya dan Indra ingin mengerjai dan membuat marah Angel yang hari ini tengah berulang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya