Bom Thamrin, Shaheer Sheikh: Saya Prihatin dan Berduka

Shaheer di New Eat Bulaga
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Tragedi bom bunuh diri yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat masih menyisakan duka bagi banyak orang di Tanah Air. Bahkan hal tersebut juga membuat aktor asal India Shaheer Sheikh cukup terkejut.

Shaheer yang beberapa tahun belakangan populer di Indonesia menyampaikan belasungkawanya terhadap para korban bom Sarinah.

"Saya sangat prihatin dan berduka dengan adanya teror yang terjadi kemarin. Saya bingung kenapa hal ini bisa terjadi. Saya sangat menentang terorisme dalam bentuk apapun," ujar Shaheer di konser perpisahannya bertajuk 'Shaheer Sang Arjuna' yang disiarkan langsung oleh ANTV di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu malam, 16 Januari 2016.

Peristiwa yang terjadi secara mengejutkan dan merengut nyawa beberapa korban itu juga diakui Shaheer membuatnya sangat sedih. Itu karena ia merasa dirinya satu dengan masyarakat Indonesia, terutama warga Jakarta.

Menteri Transportasi Belgia Resmi Undur Diri

Maklum, bintang serial televisi Mahabhrata itu telah tinggal di Jakarta dan membangun karir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu.

"Masyarakat Indonesia harus berani dan jangan takut. Saya mengatakan hal ini karena saya merasa sudah menjadi bagian dari Indonesia sekarang," kata dia.

Jelang Pelantikan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo

Menhan: Tunjukkan Ayat dan Hadis Bom Bunuh Diri Masuk Surga

"Kembalilah ke jalan yang benar."

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016