Jadi Tukang Bajak Film, Pria ini Didukung Presenter TV

Ade Firman Hakim dan Resa Aruan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Ade Firman Hakim kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting dalam ‘Midnight Show’. Ia berperan sebagai Guntur, pria yang bekerja sebagai pembajak film. Apapun dilakukannya untuk film ini, termasuk mengubah penampilan.
 
Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
“Jadi pembajak film. Sebenarnya di sini gue juga gantikan aktor yang sudah bermain. Di sini gue juga mengubah penampilan, ya gue akan melakukan apapun demi sebuah peran,” kata Firman kepada VIVA.co.id baru-baru ini.
 
Manfaat Produksi Film Antarnegara
Untuk mengubah penampilannya, Firman sering berkonsultasi dengan presenter televisi, Resa Aruan. Sejak bertemu dalam ajang Abang None 2008, mereka berdua memang terasa saling mengisi. Maka Firman tak ragu untuk memita saran, baik penampilan dalam berbusana bahkan sampai penampilannya di depan kamera.
 
“Gue sempat discuss soal style ke Resa. Gue bersahabat sama dia sudah lama dan ngerasa cocok, karena dia kalau kritik memang benar-benar membangun, bagus dibilang bagus, kalau jelek juga langsung bilang,” ujar Firman.
 
“Aku selalu mendukung dia, dan aku lihat Firman benar-benar total dalam aktingnya. Tokoh yang dia mainkan dan filmnya bagus, jadi satu kesatuan yang menarik untuk dilihat, seperti di Midnight Show ini,” kata Resa.
 
Firman juga bersyukur selama ini diberi kepercayaan untuk berakting di film layar lebar dengan cerita dan pemeran yang berkelas, antara lain Guru Bangsa: Tjorkoaminoto, Soekarno, dan Ayah Menyayangi Tanpa Akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya