Cici Paramida Galang Kegiatan Sosial

Cici Paramida
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kalangan selebriti juga manusia. Mereka punya sisi humanis untuk berbuat kebaikan bagi manusia lain. Begitu juga dengan Cici Paramida. 

Cici Paramida Pilih Hijab yang Simpel dan Anggun

Penyanyi dangdutCici Paramida memilih untuk ikut dalam kegiatan amal dengan Yayasan Aisyiyah dan Yayasan Kasih dan Peduli Anak PNIEL pada hari Minggu, 17 Januari 2016 di Ballroom Vinski Tower, Ciputat, Jakarta Selatan.

Pedangdut berusia 42 tahun itu bergabung dengan Love Humanity by NCV yang merupakan komunitas yang peduli dengan masalah sosial.  Komunitas ini berharap agar kelak anak-anak itu bisa mengubah masa depan dunia lebih baik lagi.

Cici merasa penting untuk selalu beramal dan mengikuti kegiatan dengan tema UNICORN (UNITY, Courage and OppoRtunity) tersebut. Bagi  pelantun Wulan Merindu itu, keecantikan tak hanya berupa fisik namun juga hati.

"Kecantikan wanita itu sangat penting, jadi harus dirawat. Tapi paling penting kecantikan hati. Kita peduli dengan kesehatan dan juga saling berbagi dengan sesama bagi yang membutuhkan," ungkap Cici.

Tak sendiri, Cici ditemani oleh Edies Adelia. Edies juga berharap aksi sosial ini dapat mengumpulkan dana dan memberikan seperangkat alat tulis kepada anak-anak yang yang membutuhkan.

"Kita harus menikmat dan mensyukuri apa yang kita miliki. Oleh karena itu jangan sungkan untuk saling berbagi dengan sesama," tutur Edies.

cici paramida

Cici Paramida: Saya Yakin dengan Berhijab

Cipar tak khawatir kehilangan job.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016