Begini Cara Billy Bercengkrama dengan Olga Syahputra

Billy Syahputra di makam Olga Syahputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Billy mendatangi makam kakaknya, Olga Syahputra, yang berada di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu, 17 Januari 2016. Ia datang bersama keluarga, manajer, juga para fans.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Billy langsung mengucap salam ketika berada di pusara Olga. Pembacaan doa dan tahlil serentak dilakukan. Ia pun sempat bercengkrama di batu nisan Olga.

"Nih Yoga, banyak yang dateng nih, pada sayang sama Yoga. Ada Olga lovers, ada ababil. Bang, Billy sekarang lagi ultah, semoga Yoga bahagia di sana. Yoga selalu diberikan tempat paling indah, diampuni segala dosa-dosanya," kata Billy.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Ibu-ibu yang berada di sekitar makam mengaminkan. Mereka juga sempat bertanya, berapa usia Billy saat ini. Billy menjawab candaan dengan mengatakan usianya baru menginjak 18 tahun.

"Yoga lagi ketawa nih," ucap sang ibu, Nur Hida seraya menabur bunga ke makam anaknya.

Polisi Bongkar Makam Pria Diduga Eks Casis Bintara TNI AL yang Dibunuh Serda Adan

Ia bersyukur ulang tahun kali ini bisa dilewati bersama anak yatim dan mengunjungi makam Olga. Meski awan tampak gelap, cuaca tak jadi penghalang mereka untuk berziarah.

"Sudah selesai semua alhamdulillah, baca doa, momen ulang tahun Bang Billy kelima, baca doa sama anak yatim, langsung doain juga di makam almarhum," kata Billy. (ase)

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024