Kriteria Pria Idaman Cici Paramida

Cici Paramida
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Cici Paramida: Saya Yakin dengan Berhijab
- Cici Paramida hingga saat ini masih terlihat sendiri dan menikmati statusnya sebagai janda. Cici belum terlihat memiliki "gandengan".

Cici Paramida Pilih Hijab yang Simpel dan Anggun
"Alhamdulillah bersabar. Nanti Allah yang memberikan. Bahagia saja saat ini selama ada keluarga dan teman yang selalu mendukung. Mudah-mudahan, doian aja ya. Allah pasti memberikan yang terbaik," kata Cici kepada VIVA.co.id, Minggu, 17 Januari 2016 di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan.

Ketahui Tiga Tes Medis Sebelum Menikah
Tak dipungkiri, wanita kelahiran Jakarta ini segera memiliki keturunan dan merasakan lagi bahtera rumah tangga. Namun, bagaimana sebenarnya sosok pria idaman pelantun Candu Asmara itu?

"Pasti mendambakan yang seiman dan baik. Tentunya yang bertanggung jawab dan cinta sama saya dan keluarga," tutur pesinetron Kampung Dangdut ini.

Meski demikian, pemilik nama lengkap Hamidah Idham itu tak ingin merencakan apapun. Dia percaya Tuhan selalu memberikannya yang terbaik.

"‎Jalani saja, saya enggak berani planning apa-apa. Kalau saat ini belum ada, jadi belum mau ber-planning apa-apa. Yang nunggu banyak sih, hehe," ujar Cici semringah. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya