Ian Kasela dan Hengky Kurniawan Curhat ke DPR

Anang dan sejumlah artis di DPR
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Anang Hermansyah mengantar rekan-rekan seprofesinya di bidang industri kreatif, dua diantaranya, Hengky Kurniawan, dan Ian Kasela. Anang mengantarkan mereka untuk menemui Taufik Kurniawan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bidang Ekonomi dan Keuangan, Senin, 18 Januari 2016.

"Saya mewakili produser muda, pelaku industri kreatif, kami masih dibilang baru lah. Kami ingin curhat terkait film dan musik. Kami ini kan produser baru semangat bikin film, melihat industri yang ada enggak support terhadap film lokal," kata Hengky saat mendatangi ruangan Taufik, di Gedung Nusantara III, Jakarta.

Ian Kasela juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengeluhkan hal-hal yang dihadapi grup musik Radja dalam industri musik.

Anak Pertama Anang-Ashanty Sudah Jadi Bintang Iklan

"Ini bagian dari curhat, kayak kemaren ngomong sama Anang, fungsikan DPR sebagai aspirasi rakyat khusus terjadi sesuatu. Ada kriminalisasi kepada Radja dari pengusaha karaoke," kata Ian.

Sebelumnya, Taufik mengatakan, akan ada tim yang dibentuk khusus mengurusi tentang hak cipta yang selama ini banyak menemui kendala. Akan ada rapat untuk memecahkan masalah yang terjadi di bidang industri kreatif.

"Nanti tiap fraksi RUU usulan inisiatif. Potensi pendapatan pajak kan besar sekali, tapi tidak masuk ke musisi, masuk ke orang-orang yang enggak berhak. Nanti dibuat pansus hak cipta," kata Taufik.

(mus)

Mengintip Perayaan Ulang Tahun Anak Anang-Ashanty di USA
Ashanti dan Anang Hermansyah

Ashanti Hamil Anak Kedua

Anang sangat menjaga setiap langkah istrinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016