Heboh Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea di Televisi

Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Foto masa lalu artis cantik Korea selalu berhasil menjadi topik utama pemberitaan media setempat. Foto-foto yang memperlihatkan wajah 'jadul' artis tersebut sangat menarik perhatian masyarakat. 

Foto Masa Lalu Mengejutkan Artis Cantik Korea

Mereka senang mengamati dan memberikan komentar soal foto masa lalu para artis Negeri Ginseng tersebut. Kali ini, giliran foto Shin Min Ah yang beredar luas. 

Foto-foto masa kecil dan remaja Shin Min Ah ditayangkan di acara List Revealed di tvN. Artis yang sedang dikagumi karena perannya di drama Oh!My Venus ini memperlihatkan kecantikan dari foto masa lalunya tersebut.

Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Bikin Fans Terkejut

Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa, 19 Januari 2016, diperlihatkan foto kekasih Kim Woo Bin ini saat masih kecil hingga remaja. Foto ini sangat mengejutkan penggemarnya.

Foto lamanya tersebut memperlihatkan Min Ah memiliki kulit, mata, hidung, dan bibir yang sama hingga sekarang ini. 

Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Penggemar juga mengagumi tubuh tinggi dan langsing artis cantik tersebut. "Semuanya sepertinya asli," kata netizen. "Shin Min Ah memang cantik," ungkap yang lainnya.

Tetapi, tidak semua publik memujinya. Banyak juga yang menganggap kecantikan Min Ah biasa-biasa saja. "Saya rasa dia rata-rata," ujar yang lainnya. "Masih banyak gadis yang lebih cantik dari dia," kata yang lainnya.

Foto masa lalu Shin Min Ah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya