Begini Cara Puteri Indonesia 2015 Tangkal Bullying di Medsos

Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Belakangan ini, banyak sekali para selebriti menghadapi bullying dari berbagai orang yang tidak dikenal. Biasanya hal itu terjadi pada celotehan di akun Instagram mereka setelah memajang poto terbarunya.

Hal ini tentunya banyak mengundang pro dan kontra. Namun untuk mengatasi hal tersebut tidak sedikit kalangan artis menempuh jalur hukum guna mendapatkan efek jera pada sang haters.

Namun hal itu tidak dilakoni Puteri Indonesia 2015 yakni, Anindya Kusuma Puteri, dia lebih memilih santai dan tidak peduli. Meski begitu dia tidak menutup kemungkinan bahwa pada awalnya dia merasa sedih dan sempat mengurung diri.

"Awal aku kena cyber bullying kaget ya tentunya karena enggak pernah diginiin. Sempet mengurung diri juga dan mikirin kata orang-orang itu," ujar Anindya Kusuma Putri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 18 Januari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa setelah masa buruk itu terlewati dia merasa santai. Wanita berusia 23 ini juga tidak ingin melawan dan tidak akan terpengaruh dengan apapun celotehan para haters.

Gresya Amanda Raih Gelar di Ajang Miss Supranational 2015

Sebelumnya sebut saja artis seperti Marshanda, Syahrini, Aurel Hermansyah dan Bella Shofie dibully di media sosial.

Fesyen ala Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Wanita berusia 23 ini tidak mencari kriteria khusus, hanya ini saja.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016