Cincin Tunangan Hilang di Jari Manis Kekasih Pattinson

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs selalu diwarnai isu putus sambung. Terutama saat pasangan ini memutuskan menunda pernikahan mereka tanpa batas yang ditentukan. Belakangan ini, pasangan ini kembali mesra.

Ancaman Kekasih Baru untuk Robert Pattinson

Pattinson mendampingi Twigs saat merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada 16 Januari 2016 lalu. Pattinson tampak tersenyum menemani Twigs meniup lilin kue ulang tahunnya. 

Tetapi, saat memerhatikan kebahagiaan mereka dari foto, terlihat ada sesuatu yang hilang dari jari manis Twigs. Tak ada cincin pertunangan seharga US$100 ribu atau setara dengan Rp1,4 miliar yang diserahkan Pattinson saat melamar Twigs.

Inikah Alasan Robert Pattinson Batalkan Pernikahan?

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Twigs diduga telah melepas cincin tunangan tersebut. Hal itu memicu pertanyaan dari penggemar keduanya. Mereka penasaran atas menghilangnya cincin tersebut dari jari manis penyanyi Inggris itu. Dan bagaimana kelanjutan hubungan asmara pasangan tersebut.

Sayangnya, tak banyak informasi yang didapat soal masalah cincin pertunangan pasangan ini.

Kekasih Matre, Robert Pattinson Batalkan Pernikahan?

Sumber menolak berkomentar soal tersebut. Mereka menyatakan hubungan asmara keduanya tetap berjalan baik. Pattinson sendiri sangat setia dan menggenggam tangan Twigs saat perayaan ulang tahun kekasihnya tersebut.

Pesan Misterius Kekasih Baru Robert Pattinson

Penggemar bertanya maksud pesan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016