Ben Affleck Akan Sutradarai Film Batman?

Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id - Saat Ben Affleck menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Batman, orang-orang mulai bertanya akankah bintang Gone Girl itu juga menyutradari film The Batman. Mantan suami Jennifer Garner itu pun mengaku tak menutup kemungkinan tersebut.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Sayangnya, dalam wawancara dengan USA Today, aktor berusia 43 tahun itu tak memberikan jawaban yang gamblang soal kemungkinan menyutradarai film Batman selanjutnya.

"Saya haya akan mengatakan akan menyutradarai film melalui proses. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa atau akan mengarahkan film seperti itu," kata Affleck seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Ariana Grande Rilis Dua Lagu Baru Lewat SoundCloud

Ia juga memuji sutradara film Batman v Superman, Zack Snyer, 

"Dan bekerja dengan Zack Snyer dan melihat apa yang dia lakukan setiap harinya, membuat saya tersinpirasi. Saya juga bisa melihat apa yang dia mampu lakukan dengan cerita ini dalam skala yang besar," ujar dia.

Selepas Bintangi Jason Bourne, Matt Damon Pilih Vakum Akting

Belakangan ini banyak pihak yang menilai Affleck memiliki kesempatan besar untuk menyutradarai film Batman, mengingat ia telah sukses menyutradarai sejumlah film, seperti The Town dan Argo. Ia juga tengah mempersiapkan film Live by Night yang proses syutingnya akan dimulai tahun depan.

Affleck akan memulai debutnya sebagai Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice, lalu Suicide Squad di bulan Agustus dan Justice League Part One. (one)

Taylor Swift Biayai Seluruh Kebutuhan Tom Hiddleston?

Taylor disebut-sebut mengendalikan hidup Tom dan hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016