Inikah Sindiran Farhat Abbas untuk Ahmad Dhani?

Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Perseteruan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang dilanjutkan dengan mendengarkan saksi pada Selasa, 19 Januari 2016.

Farhat Abbas Ejek Model Rambut Ahmad Dhani

Farhat masih teguh pada pendiriannya bahwa  masalah utama di antara mereka telah selesai. Hal itu disimpulkan setelah Dhani memaafkannya di depan hakim saat persidangan beberapa waktu lalu.

"Kalau artis saling ejek jangan cengeng, malah ngadu polisi. Dia juga kan balas. Harusnya kita beri contoh ke masyarakat," kata Farhat usai persidangan.

Tak Hanya Dhani, Farhat Abbas Juga Incar Posisi Gubernur DKI

Mantan suami Nia Daniati itu juga bertekad Dhani akan merasakan duduk di kursi pesakitan nantinya. Ia mengaku sudah mengalah tapi pihak Dhani yang ingin memperpanjang masalah ini.

"Serahkan ke majelis hakim, kasus ini enggak semua orang akan alami yang seperti saya ini. Dhani akan alami proses sidang juga, kita mengalah dia malah kerasin. Sekarang saya duluan jadi terdakwa, nanti gantian Ahmad Dhani," ujar Farhat.

Dhani Ingin Jadi Gubernur DKI, Apa Kata Farhat Abbas?

Sidang akan dilanjutkan pada 26 Januari 2016 dengan agenda menghadirkan saksi dari terdakwa. Tinggal menghitung beberpa kali persidangan lagi sampai majelis hakim mengetuk palu.

Al Ghazali dan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Ajarkan Al Ghazali Berpolitik

Dhani mengajak Al bertemu banyak pejabat.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016