Tarik Minat Masyarakat Berobat ke Malaysia, MHTC Gelar Expo

Foto ilustrasi.
Sumber :
  • healthcarecompliance.us

VIVA.co.id - Mengawali tahun 2016, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) bekerjasama dengan Tourism Malaysia dan Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia akan menggelar acara “My Health Expo 2016” dengan tema “New Year, New Health” yang akan diselenggarakan di Hotel JW Marriot Jakarta pada tanggal 23 Januari 2016.

Acara ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta untuk lebih peduli terhadap kesehatan yaitu dengan mengenali dan mencegah jenis penyakit yang termasuk dalam 10 (sepuluh) penyakit penyebab kematian, antara lain penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Selain penyampaian informasi melalui talkshow oleh 3 (tiga) dokter spesialis dari Indonesia juga menampilkan survivor. "Acara ini bertujuan agar semua orang lebih peduli terhadap kesehatan dan dapat melakukan Medical Check Up serta pengobatan sejak dini untuk mencegah penyakit yang berbahaya. Melihat banyaknya pasien yang datang dari Indonesia,kami berharap acara ini dapat membantu masyarakat Jakarta yang ingin melakukan pengobatan karena kami memiliki fasilitas rumah sakit yang lengkap dengan dokter spesialis yang berpengalaman serta pelayanan kualitas dunia,” kata Mohd Zulhery Fahmy, Regional Director Market Development Malaysia Healthcare Travel Council melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Selasa 19 Januari 2016.

Dalam acara tersebut nantinya masyarakat Jakarta akan mendapatkan  free check up seperti; Blood Pressure, Glucose Test, Uric Acid Test, Body Mass Index. MHTC melalui kegiatan ini juga akan menawarkan berbagai paket Medical Trip di Malaysia seperti general check up, Beauty Healthcare,kardiologi, onkologi, bedah estetik, bedah robotik, perawatan kesuburan, operasi bariatrik, ortopedi, implan gigi, oftalmologi, neurologi dan estetika prosedur yang meliputi operasi invasif minimal dan berbagai pengobatan lain.

Seperti diketahui dalam beberapa tahun terakhir, pariwisata medis telah menjadi tren yang semakin populer, Malaysia merupakan negara yang mengalami perkembangan dunia medis yang terus meningkat dan Malaysia saat ini menjadi salah satu pilihan utama tujuan wisata medis.

Menurut Indeks Tahunan global Pensiun 2015, Malaysia mendapatkan peringkat 94%, yang sebanding dan bahkan sedikit lebih tinggi dari negara tetangga seperti Thailand (89%) dan Filipina (80%).

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta yang ingin melakukan pengobatan di Malaysia dan kami sangat senang dapat membantu semua masyarakat Indonesia agar bias mendapatkan pelayanan pengobatan yang terbaik,“ kata Fahmi.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin

Menurut dia, akan ada lebih dari 73 rumah sakit swasta di Malaysia yang diwadahi oleh MHTC, rumah sakit yang dilengkapi dengan baik dan melayani untuk menerima dan menangani pariwisata  dengan standar pelayanan dan perawatan medis yang berkualitas di industri kesehatan.

(mus)

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas
Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017