Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik

Momo Geisha, Rian D'masiv, Iwan Fals, Giring Nidji, Ariel Noah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
'Orang Indonesia' Dukung Iwan Fals Terus Berkarya
- Penyanyi legendaris Iwan Fals mendaur ulang lagu berjudul 'Kemesraan', namun kali ini pemilik nama Virgiawan Listianto itu tidak sendiri, ia berkolaborasi bersama empat band papan atas Geisha, Nidji, Noah dan D'Masiv. Iwan mengatakan lagunya kali ini di buat menjadi lebih berenerjik dari sebelumnya.

Fans Diduga Melakukan Pelemparan, Ini Kata Iwan Fals
"Lagu (Kemesraan) ini jadi lebih enerjik, karena kolaborasi sama anak-anak muda juga pastinya," kata Iwan Fals di Studio PFN, Jakarta Timur, Selasa, 19 Januari 2016.

Istrinya di Bully, Emosi Giring Nidji Terpancing
Pelantun lagu 'Oemar Bakrie' ini mengaku tak terlibat banyak dalam mengaransemen lagu ciptaan Franky dan Jhonny Sahilatua itu.

"Mereka (NOAH, Nidji, d'Masiv dan Geisha) sih yang lebih banyak menggarap aransemennya. Saya sih hanya sedikit saja, karena dibantu juga dengan Steve Lillywhite," lanjut Iwan Fals.

Lagu Kemesraan sendiri ada dalam Projek Satu untuk album bertajuk Satu. Album yang berisikan 10 lagu ini menjadi album impian bagi Iwan Fals dan empat band besar Tanah Air.

"Saya merasa excited banget dengan project ini. Impian kami, juga buat saya, pengalaman baru buat aku. Memang digarapnya benar-benar serius banget," kata Momo Geisha.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya