'Orang Indonesia' Dukung Iwan Fals Terus Berkarya

Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Penyanyi legendaris Iwan Fals tengah disibukkan dengan penggarapan album kolaborasinya bertajuk 'Satu'. Pria berkacamata itu mengajak band-band papan atas seperti Noah, Nidji, Geisha dan D'Masiv untuk menyelesaikan album tersebut.

Sebagai musisi yang memiliki banyak penggemar, Iwan pun mengaku mendapat respons positif dari penggemarnya yang mengatasnamakan Oi (Orang Indonesia). Iwan pun ingin mempersembahkan album tersebut untuk semua penggemar, termasuk Oi.

"Kemarin Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Oi, mereka senang, dan pergaulannya lebih luas lagi ke depannya dan selalu dukung saya," kata Iwan Fals di Studio PFN, Jakarta Timur, Selasa 19 Januari 2016.

Iwan juga sempat mengatakan jika album Satu ini terinspirasi dari semboyan khas bangsa Indonesia, yakni Bhinneka Tunggal Ika. Setelah album ini diriilis, rencananya Iwan Fals bersama Geisha, Noah Nidji dan D' Masiv akan mengadakan tur konsernya ke pulau-pulau di Tanah Air.

"Rencana sih akan ada tur ke pulau-pulau, dipisah-pisah ke berbagai pulau. Saya menyambangi pulau dan bareng sama mereka juga. Dari Musica sih bilangnya konser Bhinneka Tunggal Ika," ujar Iwan Fals.


 

Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik
Musisi legendaris Iwan Fals

Fans Diduga Melakukan Pelemparan, Ini Kata Iwan Fals

Iwan Fals senang lagunya dibawakan orang lain.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016