Belanja Pakaian Lebih Mudah Lewat 'Fashion E-Commerce'

Sumber :
  • idiva.com
VIVA.co.id
Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
- Bagi masyarakat yang sehari-hari sibuk beraktvitas, untuk berbelanja pakaian di pusat perbelanjaan merupakan hal yang sulit. Namun seiring perkembangan zaman, banyak toko
online
Sebulan, Pengunjung Matahari Mal Naik 7 Kali Lipat
atau e-commerce
Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
yang menawarkan berbagai busana kekinian.

Barang yang ditawarkan pun tidak kalah menarik dengan yang ada di toko-toko. Bahkan, beberapa
e-commerce
dapat menghadirkan pengalaman belanja
online
yang dapat diandalkan.


Untuk menarik banyak
customer
, tak sedikit
fashion e-commerce
melakukan pendekatan kepada desainer atau merek lokal yang mempunyai desain menarik. Hal ini tidak hanya membantu perekonomian negara, namum juga dapat mempromosikan busananya.


Cara penjualan inilah yang dapat memberikan inovasi kepada masyarakat untuk berbelanja dengan mudah. Mereka bisa memilih busana sesuai dengan karakternya dan tentunya dengan harga murah tanpa kena pajak.


"Berbelanja busana lewat
online
merupakan destinasi berbelanja favorit bagi sebagian orang, khususnya wanita. Untuk itulah, kami berintegrasi demi menjangkau penetrasi yang lebih luas menjadi fesyen brand lokal," ujar Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka kepada
VIVA.co.id
, Rabu, 20 Januari 2016.


Lebih lanjut dia menambahkan bahwa tidak hanya sekadar menjual, namun cara ini juga membantu merek lokal untuk dikenal secara luas. Selain itu, dia menegaskan akan berjuang untuk mempertahankan
fashion e-commerce
lokal menjadi yang terbesar dan siap bersaing dengan sehat pada tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya