Kim Kardashian Tampil Klasik dengan 'Tracksuit'

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Sosialita Hollywood Kim Kardashian tidak melulu menciptakan tren fesyen yang kekinian. Istri dari Kanye West ini juga menyukai pakaian yang terlihat klasik.

Belum lama ini, ada gambar ibu dua anak ini mengenakan pakaian olahraga tracksuits dari label Juicy Couture. Selain itu, juga ada foto Kim pada tahun 2007 yang mengenakan baju tersebut saat bersantai.

Dilansir dari laman Usmagazine, ini bernostalgia saat membuka album foto. Wanita 35 tahun tersebut merasa kaget dan tidak menyangka ia dulu sering mengenakan tracksuits.

"Ketika saya melihat kembali foto-foto lama, saya tidak bisa percaya beberapa pakaian saya ada yang seperti ini. Saya begitu terobsesi dengan baju ini karena terlihat klasik," ujar Kim.

Kim menjelaskan bahwa itu merupakan baju olahraga beberapa tahun lalu dan memiliki berbagai warna. Kim juga mengaku bahwa dia masih memiliki beberapa pakaian tersebut dan akan terus menyimpannya.

"Saya yakin akan ada kemungkinan pakaian ini eksis kembali. Sebab saya berpikir bahwa baju ini akan membuat tampilan kalian terlihat epik," kata Kim.

Baru-baru ini, Kim mengunggah foto pada akunnya di Instagram. Saat itu, dia mengenakan pakaian tersebut dan berbaring di atas Range Rover.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

JUICY COUTURE TRACKSUITS GIVE ME LIFE!!!!! Check out my collection on my app! #AllPinkEverything #2007 #MajorClothAlert

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on Jan 14, 2016 at 3:52pm PST

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016