Video Klip 'A Copy Of My Mind' Usung Tema Vintage

Joko Anwar (jaket hitam)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Dua video klip original soundtrack dalam film yang ditunggu, A Copy Of My Mind, telah dirilis oleh sutradara Joko Anwar. Ya, lagu yang berjudul Moon Lead Night dan A Copy of Your Mind memang diciptakan oleh sutradara berkacamata ini.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
Untuk musiknya dipercayakan kepada Tony Merle dan Bemby Gusti. Suara emas Aimee Saras akan mengisi dalam dua lagu bertema vintage 1980-an tersebut.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
"Video klip temanya lebih vintage dan untuk musiknya kita sengaja agar penonton merasakan lagi zaman tahun 2000-an. Seperti time capsule, orang yang mendengar dapat melihat rekaman jaman tahun 2004," kata Joko di A Qubicle Center, Jakarta Selatan, Rabu malam, 20 Januari 2016.

Aimee senang dapat turun langsung dalam proyek bergengsi ini. "Gue percaya lagunya bakal jadi berkualitas. Gue selalu support tanpa menghilangkan karakter suara gue," tutur Aimee.

Dua lagu ini hanya memakan waktu syuting sebanyak dua hari. Santai, penggarapan musik dilakukan di A Qubicle Center, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Kedua musik ini bertema alternatif surve rock dan Indonesia. Penggarapan lagu oleh Fachrul Rahman ini akan tayang sesuai dengan peluncuran film tersebut tanggal 11 Februari 2016 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya