Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Mie Bikini Bikinan Mahasiswi Hanya Dijual Online
- Aktris Hollywood papan atas, Jennifer Aniston masih terlihat seksi dan energik di usianya yang menginjak 47 tahun. Meski demikian, dia belum berencana untuk tampil 'buka-bukaan'.

Begini Gambar Wanita Seksi Pakai Bikini di Makanan Anak
Namun, seperti yang dilansir dari AceShowbiz, mantan istri Brad Pitt ini akan mengenakan bikini jika usianya 80 tahun.

Aksi Tyas Mirasih Berbikini Hebohkan Dunia Maya
"Jika pada usia 80 tahun aku sukses mengenakan bikini, aku akan melakukannya," kata wanita kelahiran Los Angeles tersebut.

Istri Justin Theroux ini sangat berbahagia. Apalagi tak lama lagi tanggal 11 Februari, wanita bernama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu akan berulang tahun.

"Saya akan merayakannya secara diam-diam, tapi saya melakukannya dengan suatu alasan," ungkap pemain film Mother's Day menggoda.

Pemain film Cake ini tetap fit dan sehat karena menghindari makanan cepat saji (junk food). ‎Dia pernah makan burger berukuran besar namun tak cocok untuknya.

"Tubuh saya seperti dimasukkan bensin. Saya selalu mengonsumsi makanan organik dan alami. Sehingga perutku terhindar dari hal-hal yang tidak menyenangkan. Apapun yang kalian konsumsi akan berpengaruh terhadap tingkat stres dan kualitas kulit," tutur dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya