Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Insiden kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe 2016, yang dilakukan pembawa acara Steve Harvey membuat Miss Kolombia, Aridna Gutierrez, menanggung malu.

Cerita di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Harvey sempat menyebutkan Ariadna sebagai pemenang. Tetapi, di saat Ariadna menikmati kemenangannya, Harvey maju ke atas panggung dan menyatakan telah terjadi kesalahan. Pemenangnya adalah Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. 

Insiden tersebut membuat Ariadna merasa dipermalukan di depan publik dunia. Harvey juga mendapat kecaman dari warga Kolombia.

Tangisan Semalam Miss Kolombia Dipermalukan di Miss Universe

Setelah sempat bersitegang, akhirnya Ariadna dan Harvey duduk bersama. Harvey mengundang wanita cantik itu ke acara talk show yang dipandunya. 

Ariadna mengaku memaafkan Harvey. "Kita hanya manusia biasa. Setiap orang melakukan kesalahan," ujar Ariadna seperti dilansir dari Today.com, Kamis 21 Januari 2016.

Kesaksian Puteri Indonesia soal Kisruh Miss Universe 2015

Suasana pun menjadi haru saat Ariadna menyatakan tidak akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Sebelumnya, Ariadna disebut-sebut ingin menuntut Harvey atas insiden tersebut. "Saya tidak akan menuntut Anda," ujar Ariadna. Kata-kata tersebut membuat Harvey tersentuh dan berderai airmata. 

Miss Universe dan dokter terseksi sedunia

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Pasangan ini memajang foto berdua di media sosial masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016