Titiek Puspa Idap Penyakit 'Warisan'

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Inul Daratista Terkejut Titiek Puspa Masuk Rumah Sakit
- Beberapa waktu lalu artis senior Titiek Puspa sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita penyakit serius. Namun beruntung, hari ini Kamis, 21 Januari 2016, wanita usia 78 tahun itu telah diperbolehkan keluar dari ruang rawat Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Titiek Puspa Diminta Istirahat Tiga Hari

Lantaran kondisi saat awal masuk rumah sakit sedikit gawat, pelantun "Gang Kelinci" itupun sempat dilarikan ke ICCU. Titiek mengaku mengidap banyak penyakit yang ia peroleh dari 'warisan' kedua orang tuanya.
Ini Pahlawan Musik Versi Vina Pandu Winata


"Jadi saya itu dapat warisan dari bapak ibu banyak. Warisan asam urat, kolesterol, darah tinggi, jantung terus kanker. Banyak kan," ujar Titiek Puspa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 21 Januari 2016.


Titiek mengaku dirinya sempat mengalami beberapa kali sesak napas dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Namun dirasa tak memberatkan baginya, Titiek sempat menolak dirawat di rumah sakit.


"Kemarin dari Kamis, Jumat, Sabtu kok kadang sesak kadang diam. Minggu agak cepat. Akhirnya nelepon anak mau diperiksa. Setelah diperiksa tidak boleh pulang. Tadinya enggak mau," ucap Titiek.


Setelah ke luar dari rumah sakit wanita pemilik nama lengkap Sudarwati ini disarankan dokter menjaga kondisi fisiknya. Ia juga rutin melakukan rawat jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya