Ini Alasan Wanita Pilih Pria Berpengalaman soal Asmara

Sumber :
  • Ist/bhmpics

VIVA.co.id - Sebuah studi terbaru mengklaim bahwa wanita tidak menyukai pria yang mempunyai latar belakang sering selingkuh. Tapi tunggu, mereka juga membenci pria yang tidak punya pengalaman dalam percintaan.

Tidak Bisa Sewa Rumah, Pria Ini Hidup di Gua Selama 40 Tahun

Menurut penelitian ini, wanita ingin pria mereka memiliki beberapa pengalaman di masa lalu. Studi ini melibatkan hampir 3.500 wanita berusia 18 hingga 40 tahun.

Sebagian besar dari wanita mengatakan bahwa mereka lebih memilih pria berpengalaman daripada yang tidak punya pengalaman. Sebagian kecil dari mereka mengatakan bahwa mereka ingin memiliki seorang pria yang tidak punya hubungan sebelumnya. Berikut adalah alasan wanita memilih pria pengalaman, seperti dilansir laman Boldsky.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Bisa mengatasi emosi

Seorang pria yang tidak pernah berkencan mungkin tidak akan mengetahui tentang emosional seorang wanita. Hal ini mengurangi tingkat keberhasilan dalam hubungan pertama. Seorang pria pengalaman dapat menangani situasi ini lebih baik.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Tahu rasanya patah hati

Seorang pria yang telah mengalami rasa sakit dari perpisahan di masa lalu, tidak akan mau merasakannya lagi. Oleh karena itu, ia dapat memilih wanita dengan hati-hati. Dan dia juga akan memastikan bahwa hubungan barunya tidak akan gagal seperti sebelumnya.

Tahu cara memberi perhatian

Seorang pria yang berpengalaman tahu bagaimana mencintai seorang wanita dengan cara memberi perhatian. Jadi, pria akan memperlakukan wanita dengan cara yang halus.

Tahu apa yang diinginkan wanita

Wanita adalah misteri dan pria tidak pernah bisa memahami mereka. Tapi pria pengalaman setidaknya sedikit tahu tentang apa yang wanita inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya