Inul Daratista Terkejut Titiek Puspa Masuk Rumah Sakit

Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Titiek Puspa sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan selama beberapa hari. Kamis, 21 Januari 2016 kemarin artis serba bisa ini diizinkan pulang ke rumah. Tak banyak yang tahu Titiek dirawat di rumah sakit, termasuk Inul Daratista.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Inul mengaku terkejut saat mendengar kabar Titiek dirawat di rumah sakit. Menurut Inul, wanita yang akrab disapa Eyang Titiek itu sangat memperhatikan kesehatan dan kebersihan.

"Titiek Puspa itu paling bersih, jadi kalau mau ngapa-ngapain dia harus cek. Kita pernah nyanyi bareng, beliau air saja harus steril. Sampai di mobil bawa cobek sendiri," ujar Inul saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 21 Januari 2016.

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

Saat mengetahui Eyang Titiek dirawat, pemilik Goyang Ngebor ini langsung menjenguknya. Di mata Inul, Titiek  merupakan orang yang memberikan inspiratif.

"Dia memotivasi saya sampai seperti ini dan bisa berdiri sendiri dari semangatnya, jadi beliau ini penyemangat hidup saya. Saya selalu berdoa dia selalu sehat," ungkapnya.

Ini yang Dibawa Inul Daratista Saat Jenguk Saipul Jamil

Titiek sendiri memang tidak memberitahu teman-teman dan kerabat saat menjalai perawatan. Alasannya, karena tak ingin membuat orang-orang terdekatnya khawatir. 

"Aku pun enggak ngabarin dia (Inul). Karena sakit ngapain dikabarin, baru tahu dia. Karena saya enggak ngabarin siapa pun," ujar Titiek.

Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016