Ussy Sulistiawaty Pamer Hadiah Mewah dari Andhika Pratama

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012. Empat tahun sudah usia pernikahan mereka.

Selama empat tahun ini pernikahan Ussy dan pria yang akrab disapa Dhika itu berjalan harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Kamis kemarin, Ussy menunjukkan kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya. 

Pengakuan Mengejutkan Ussy Sulistyawati soal Andhika Pratama

"Hari ini 4 tahun lalu 21.1.12 setelah melewati hampir 5 tahun yg penuh dengan cinta, pengorbanan dan air mata akhirnya kita menikah, bukan keputusan mudah yg mudah utk aq meyakinkan diri berani mengambil keputusan penting di hidupku utk kedua kalinya, tapi ternyata smua ketakutan2ku tidak sekalipun terbukti di perjalanan pernikahan kita, krn smua begitu indahnya, kamu bisa menjadi suami, imam, ayah, teman, sahabat, adik, kakak bahkan partner kerja yg slalu bisa mengisi, mengimbangi apapun yg aq lakuin, cintamu begitu luar biasa, sabarmu tiada dua, ketulusanmu utk membahagiakan aq dan anak2ga ada pernah capeknya. Memang hidup tidak sempurna tapi disebelahmu aq merasa jadi wanita paling sempurna, happy wedding anniversarry pupuww smoga cinta kita abadi sampai langit tertinggi, aminnn, I love you @dhika_cungkring," tulis Ussy.

Sebagai bukti cintanya kepada Ussy, Dhika membanjiri sang istri dengan kejutan berupa sejumlah hadiah mewah. Dhika membelikan Ussy jam tangan Rolex. 

Alasan Ussy Batal Laporkan Pria 'Pengaku Anaknya' ke Polisi

Tak hanya itu, kedua sejoli itu pun melengkapi hari bahagia mereka dengan makan malam romantis di salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan.

"OMG pupuuuuwww, kejutan lainnya lagi dari kamuu, bunganya cantiiikkk bangetttt, aq happy happy happyyyyy parahhhhhhh," ujar Ussy bahagia.

Ussy dan Andhika Berang Anaknya Diakui Orang Lain

sekali lagi makasiii sayang utk smua kejutan2nya, bunganya, hadiahnya, buat ulang tahun perkawinan kita yg ke 4, smua yg kamu kasih ini ga bisa aq balas dng apapun kecuali doa, smoga Allah slalu memberikan kebahagiaan utk kamu, aq n anak2, aminnnn, utk temen2 IG makasi jg buat komen n doanya yaaa??selamat bobooo smuaaaaaa

Foto kiriman ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada Jan 21, 2016 pada 7:49 PST

Ussy dan Andhika

Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus

Mereka berangkat setiap dua tahun dan selalu rindu ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016