Buat Cemburu Mantan Kekasih, Kate Hudson Unggah Foto Polos

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ada-ada saja ulah unik selebriti Hollywood untuk menarik perhatian. Kali ini, bukan hendak menarik perhatian penggemar, namun justru dilakukan untuk membuat mantan kekasih menyesal.

Kate Hudson, artis 36 tahun ini mengunggah foto telanjangnya lewat akunnya di Instagram untuk membuat mantan kekasihnya, Nick Jonas, cemburu dan menyesal karena telah meninggalkannya.

Dalam foto polaroid yang diambil oleh Sophie Lopez --penata gaya Kate--, menunjukkan Kate sedang berada di bathtub dalam posisi tengkurap, memperlihatkan ‘aset’ pribadinya. Foto yang diunggahnya lengkap dengan hashtag just another day at the office.

Menurut sumber, seperti dilansir Dailymail, Kate sengaja mengunggah foto tersebut untuk membuat Nick cemburu, dengan menunjukkan pada Nick dan seluruh dunia, apa yang telah dia lepaskan.

Dan tampaknya, foto seksi Kate berhasil. Sebab, keduanya terlihat sedang bersama-sama dalam sebuah perjalanan ski keesokan harinya.

November tahun lalu, Kate memutuskan meninggalkan Nick yang 13 tahun lebih muda darinya. Semua berawal dari Nick yang dikabarkan akan menjalani tur dunia bersama penyanyi Demi Lovato, yang tidak lain sahabat Selena, yang juga merupakan mantan kekasih Nick.

Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya

Saat itu, Kate menganggap Nick tidak akan bisa menjaga komitmen mereka, dan memutuskan untuk berpisah.

Kate Hudson

Rahasia Kate Hudson Tampil Percaya Diri

"Saya memakai yang saya suka dan apa yang membuat saya nyaman."

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016